Andy Murray mencari cara untuk meningkatkan kecepatannya di lapangan

Andy Murray mencari cara untuk meningkatkan kecepatannya di lapangan ketika ia meningkatkan kembalinya ke aksi lajang di Kejuaraan Zhuhai di Cina setelah menjalani operasi pinggul yang menyelamatkan karier.

Andy Murray mencari cara untuk meningkatkan kecepatannya di lapangan

Situs Judi – Mantan petenis nomor satu dunia Murray, 32, mendapatkan kembali kebugarannya setelah prosedur pelapisan pinggul pada awal tahun dan mencatat dua kemenangan pertama dari comeback tunggal di turnamen Rafa Nadal Open Challenger di Mallorca bulan lalu.

“Saya masih menjalani proses pemulihan dari operasi. Otot saya masih pulih, yang terpotong selama prosedur … kadang-kadang saya merasa agak lambat di pengadilan,” kata Murray kepada wartawan, Minggu. .

“Saya berharap dengan bermain lebih banyak di level ini, lebih banyak waktu untuk pulih, saya akan mulai mendapatkan sedikit lebih cepat.

“Kondisi di sini sulit, sangat lembab, yang selalu sulit … Saya tidak sakit lagi di pinggul saya, jadi itu hal yang positif.”

Murray, yang turun ke peringkat 413 di peringkat dunia, juga akan bersaing di Beijing dan Shanghai dalam tur Asia ATP, tetapi pemenang utama tiga kali itu mengatakan penampilannya di Mallorca menunjukkan ia masih membutuhkan waktu untuk kembali ke performa terbaiknya.

“Saya pikir secara fisik saya masih memiliki banyak peningkatan yang harus dilakukan jika saya ingin kembali berkompetisi dalam tur di level tertinggi karena itu menunjukkan di sana bahwa saya tidak cukup siap untuk memainkan banyak pertandingan berturut-turut,” Murray, yang kalah di babak ketiga, kata.

“Tiga minggu terakhir sejak turnamen itu, aku menghabiskan waktu mengerjakan kondisi fisikku.”

Murray yang tidak diunggulkan akan memulai kampanye Zhuhainya melawan petenis Amerika Tennys Sandgren, penakluknya di putaran pertama Winston-Salem Open bulan lalu.

Dia juga mengonfirmasi bahwa dia akan bermain di Piala ATP perdana tahun depan – acara berbasis negara menjelang Australia Terbuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *