Dua gol Fernando Llorente membantu Napoli pindah ke posisi ketiga

Dua gol Fernando Llorente membantu Napoli pindah ke posisi ketiga di Serie A dengan kemenangan 4-1 di Lecce pada hari Minggu, sementara Edin Dzeko mencetak gol kemenangan terakhir saat AS Roma mengalahkan Bologna 2-1.

Dua gol Fernando Llorente membantu Napoli pindah ke posisi ketiga

Judi Bola – Pemain Spanyol Llorente mencetak gol pembuka pada awal pertamanya untuk tim asuhan Carlo Ancelotti sebelum Lorenzo Insigne menggandakan keunggulan mereka dengan penalti sebelum jeda.

Tembakan melengkung Fabian Ruiz membuat tiga sebelum Marco Mancosu membalaskan satu gol bagi Lecce dari titik penalti, tetapi Llorente memastikan poin dengan tap-in.

Di Bologna, bek Roma Aleksandar Kolarov berubah dari pahlawan menjadi nol dalam waktu lima menit babak kedua saat ia mencetak tendangan bebas yang luar biasa sebelum kebobolan penalti untuk hadiah Nicola Sansone menyamakan kedudukan.

Gianluca Mancini dari Roma ditunjukkan kartu kuning kedua dengan lima menit tersisa tetapi Dzeko menyarangkan bola sundulan dari jarak dekat di detik-detik terakhir untuk mengirim klub ibu kota keempat.

Napoli memiliki sembilan poin, satu di belakang Juventus dan tiga pemimpin Inter Milan, sementara Roma satu poin di belakang mereka dan Bologna menempati tempat ketujuh dengan tujuh poin.

Di tempat lain, Franck Ribery membuka akunnya untuk Fiorentina tetapi klub barunya ditolak kemenangan pertama mereka musim ini saat Atalanta bangkit dari ketinggalan dua gol untuk imbang 2-2.

Ribery mencetak voli babak kedua yang sensasional setelah gol pembuka Federico Chiesa, tetapi Atalanta membalas satu gol melalui pemain pengganti Josip Ilicic dengan enam menit tersisa sebelum Timothy Castagne melakukan tendangan voli di menit ke-95.

Fiorentina sekarang tanpa kemenangan dalam 18 pertandingan Serie A terakhir mereka, lari terburuk klub sejak 21 pertandingan tanpa kemenangan di 1937/38.

Lazio pindah ke urutan kelima dengan kemenangan 2-0 di kandang dari Parma yang membawa mereka ke tujuh poin tetapi di depan Atalanta dan Bologna dengan selisih gol.

Sampdoria mendapatkan poin pertama mereka musim ini dengan kemenangan kandang 1-0 atas Torino, sementara Francesco Caputo mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Sassuolo melawan SPAL.

Dua gol Fernando Llorente membantu Napoli pindah ke posisi ketiga

Mantan striker Tottenham Hotspur Llorente mendapat tempat awal untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan Napoli dengan status bebas transfer pada hari batas waktu.

Pemain berusia 34 tahun itu mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Liga Champions atas Liverpool di pertengahan pekan dan sekali lagi menentukan ketika ia memanfaatkan tembakan dibelokkan untuk menggulung pembuka Napoli setelah 28 menit.

Insigne kemudian mencetak gol dari titik penalti pada kedua kalinya setelah kiper Gabriel dijatuhi hukuman karena keluar dari garis awal ketika ia menyelamatkan upaya pertama, menghasilkan pengulangan.

Ruiz mencetak gol ketiga setelah jeda sebelum Mancosu memberi tuan rumah harapan dari titik penalti, tetapi Llorente mengakhiri setiap saran untuk kembali ketika ia menerkam pesta Gabriel untuk memanfaatkan keempat timnya dengan delapan menit tersisa.

Bologna dan Roma sama-sama tak terkalahkan memasuki pertemuan hari Minggu dan sundulan Dzeko di menit terakhir mengakhiri delapan pertandingan kandang yang dimenangkan tim tuan rumah Sinisa Mihajlovic.

Kolarov melepaskan tendangan bebas yang luar biasa ke sudut atas dari sudut kotak penalti setelah 49 menit untuk membuat tim tamu unggul.

Namun, ia kemudian memasukkan Roberto Soriano ke dalam kotak empat menit kemudian, memungkinkan Sansone mengirim kiper Roma, Pau Lopez dengan cara yang salah.

Bologna mengancam akan menang dengan mengejutkan ketika Lopez dipaksa melakukan penyelamatan luar biasa atas Soriano sebelum Mancini diberi perintah berbaris karena melemparkan lengan ke hadapan Federico Santander.

Dzeko bangkit untuk menuju rumah pemenang di menit akhir waktu tambahan untuk menyelesaikan poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *