Sebanyak enam tim dapat memenangkan Piala Dunia tahun ini

Sebanyak enam tim dapat memenangkan Piala Dunia tahun ini, dua kali lipat jumlah peserta empat tahun lalu, kata pelatih Selandia Baru Steve Hansen pada hari Jumat (20 Sep) menjelang pertandingan pembukaan timnya dengan Afrika Selatan, salah satu favorit turnamen lainnya.

Sebanyak enam tim dapat memenangkan Piala Dunia tahun ini

Slot Online – Pemerintahan All Blacks selama sepuluh tahun di peringkat teratas dunia berakhir dalam beberapa pekan terakhir, pertama kali kehilangan mantel menjadi pemenang 2019 Enam Negara, Wales dan kemudian Irlandia, yang memenangkan turnamen tahunan utama belahan bumi utara tahun sebelumnya.

Sementara sistem peringkat tidak sempurna mengingat pendakian Irlandia sebenarnya mengikuti mengecewakan 2019, Afrika Selatan dan Australia keduanya finis di depan Selandia Baru di Rugby Championship tahun ini menjadikan ini Piala Dunia yang paling terbuka sejak turnamen dimulai pada 1987.

“Mereka selalu kompetitif – itu selalu membuat saya tertawa ketika saya mendengar tim ini tidak bisa menang dan tim ini akan menang. Tetapi saat ini Anda memiliki sejumlah tim yang mampu memenangkannya karena mereka telah pergi bakat dalam kelompok mereka, “Hansen mengatakan pada konferensi pers.

“Mungkin ada lebih banyak di turnamen ini dari biasanya, mungkin di yang terakhir ada dua atau tiga, yang ini ada lima atau enam yang bagus untuk rugby.”

Selandia Baru, pemenang dari dua turnamen terakhir, memiliki kemampuan untuk menyelesaikan pekerjaan untuk ketiga kalinya berturut-turut, kata Hansen, mengharapkan “perjuangan yang sangat ketat” di depan melawan Springboks fisik dalam pertandingan pembuka B Pool hari Sabtu.

Sebanyak enam tim dapat memenangkan Piala Dunia tahun ini

Tidak lebih dari dua poin yang memisahkan kedua tim dalam empat pertemuan terakhir mereka, dengan hasil imbang 16-16 terbaru di Wellington pada Juli membantu Afrika Selatan menuju gelar Kejuaraan Rugby pertama mereka dalam satu dekade.

Selandia Baru telah memalu Afrika Selatan dengan rekor 57-0 dalam pertemuan sebelum tahun 2017 dan Hansen memuji peningkatan yang dilakukan lawannya, Rassie Erasmus, dalam pertahanan dan kebugaran lawan mereka sejak mengambil alih tahun lalu.

Hansen mempertahankan Richie Mo’unga di flyhalf untuk permainan, membuat Beauden Barrett pindah ke bek yang lebih permanen dan dia mendukung playmaker Canterbury Crusaders untuk mengikuti jejak beberapa hebat All Black dalam debutnya di Piala Dunia.

“Dia bermain rugby gemilang kadang-kadang, dia sangat bagus dengan bola di tangannya, dia punya kecepatan, permainan tendangan yang bagus, visi yang hebat sehingga dia memiliki semua atribut untuk menjadi pemain yang luar biasa, pemain yang luar biasa,” kata Hansen.

“Dia mengikuti jejak beberapa hebat, dia bermain dengan salah satu yang saat ini bermain kembali di fullback … Dia punya mental yang kuat untuk mengumumkan dirinya datang Sabtu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *