Shoaib Malik mengumumkan pengunduran dirinya dari format 50-over

Mantan kapten Pakistan Shoaib Malik mengumumkan pengunduran dirinya dari format 50-over tak lama setelah timnya tersingkir dari Piala Dunia Cricket, nyaris kehilangan tempat semifinal.

Shoaib Malik mengumumkan pengunduran dirinya dari format 50-over

casino onlineAll-rounder Malik, 37, bermain 287 hari internasional untuk Pakistan dan mencetak 7.534 berjalan termasuk sembilan abad. Off-spinner juga mengambil 158 wicket dalam format tersebut.

“Hari ini adalah pertandingan terakhir kami, dan saya pensiun dari kriket ODI,” kata Malik kepada wartawan setelah Pakistan mengalahkan Bangladesh sebanyak 94 kali di Lord’s pada hari Jumat.

“Saya telah merencanakan ini selama beberapa tahun yang lalu untuk pensiun pada pertandingan Piala Dunia Pakistan terakhir. Saya sedih bahwa saya akan meninggalkan format kriket yang saya sukai tetapi bahagia bahwa saya akan memiliki lebih banyak waktu untuk dihabiskan dengan saya keluarga.

“Ini juga akan membuatku fokus pada kriket Twenty20.”

Malik, yang melakukan debutnya pada 1999, adalah pemain yang paling tertutup dalam skuad Piala Dunia Pakistan saat ini tetapi dijatuhkan setelah kekalahan memalukan tim itu terhadap saingan berat India di Manchester bulan lalu.

Dia berhasil hanya delapan kali lari dalam tiga pertandingannya, termasuk dua bebek, dan mengambil satu gawang.

Malik, yang memimpin Pakistan ke final World Twenty20 perdana pada tahun 2007 di mana mereka kalah dari India, adalah anggota kunci kemenangan tim dalam edisi berikut di Inggris pada tahun 2009.

Malik, yang mengatakan tujuannya adalah untuk memainkan acara pertunjukan format tersingkat di Australia tahun depan, disambut oleh istrinya Sania Mirza, pemain tenis India.

“Setiap cerita memiliki akhir, tetapi dalam hidup setiap akhir adalah awal yang baru ‘@realshoaibmalik … kamu telah dengan bangga bermain untuk negaramu selama 20 tahun dan kamu terus melakukannya dengan begitu banyak kehormatan dan kerendahan hati … Izhaan dan aku sangat bangga dengan semua yang telah Anda capai tetapi juga untuk siapa Anda, “kata Mirza di Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *