Siya Kolisi mengatakan kecepatan menuju kerusakan akan menjadi faktor

Kapten Afrika Selatan Siya Kolisi mengatakan kecepatan menuju kerusakan akan menjadi faktor penentu utama dalam pertandingan pembuka Piala Dunia Rugby melawan Selandia Baru pada Sabtu (21 Sep) di Yokohama, di mana ia akan melawan sepasang musuh yang dikenalnya.

Siya Kolisi mengatakan kecepatan menuju kerusakan akan menjadi faktor

Casino Online  – Pelatih Selandia Baru Steve Hansen telah memilih dua “penjemput” di Ardie Savea dan Sam Cane untuk pertandingan Pool B, menunjuk ke area tekel sebagai medan pertempuran utama dalam permainan yang diharapkan akan menjadi pergulatan ke depan yang ketat.

Kolisi akan memikul sebagian besar tanggung jawab untuk melawan ancaman mereka dan mengatakan bahwa pertandingan akan menjadi soal mencapai bola di tanah terlebih dahulu.

“Saya tahu betapa bagusnya mereka, saya telah bermain melawan mereka berkali-kali. Sam dan saya kembali ke U-20 dan kami mungkin telah belajar beberapa hal tentang satu sama lain selama bertahun-tahun,” kata Kolisi kepada wartawan di Yokohama pada hari Jumat.

Afrika Selatan telah berbicara sepanjang minggu tentang harapan mereka bahwa wasit akan menunjukkan keadilan kepada semua pihak di saat-saat penting selama Piala Dunia, dan pemain Prancis Jerome Garces akan memiliki tangannya penuh pada gangguan pada hari Sabtu.

Namun Kolisi mengatakan Afrika Selatan harus menjadi tuan atas nasib mereka sendiri.

“Kamu tidak bisa menunggu wasit untuk membantumu di gangguan,” katanya. “Ardie paling mencuri di Super Rugby, kita harus masuk ke sana dengan cepat. Ini fokus besar dalam permainan.”

Kapten Boks dengan senang hati bertemu Selandia Baru di pertandingan pembuka mereka, daripada memiliki pertandingan terbesar di kolam mereka nanti.

Siya Kolisi mengatakan kecepatan menuju kerusakan akan menjadi faktor

“Ini adalah awal yang baik untuk Piala Dunia, itu bagus untuk memainkan mereka terlebih dahulu dan saya yakin mereka juga akan memikirkan hal yang sama.

“Itu lebih baik daripada menunggu dan menunggu pertandingan, dengan cara itu bisa masuk ke kepala beberapa orang.”

Springboks akan memiliki gambar Chester Williams yang tertanam dalam nomor punggung mereka – pemenang Piala Dunia 1995 yang ikonik di negara itu yang menginspirasi generasi baru pemain kulit hitam untuk menjadi rugby.

Williams meninggal pada 6 September pada usia 49 setelah serangan jantung.

“Dia berasal dari era yang membuka banyak pintu bagi kita dan kita menghargai segalanya. Adanya dia di punggung kita menunjukkan penghargaan kita atas semua yang telah dia lakukan,” kata Kolisi.

Dia menambahkan tidak perlu baginya untuk berbicara banyak di ruang ganti sebelum pertandingan.

“Aku tidak perlu bicara. Kita semua bekerja sangat keras saat ini, sejak kita muda. Beberapa dari kita tidak pernah bermimpi berada di Piala Dunia,” katanya.

“Para pemain tahu oposisi yang kami mainkan. Semua pemain tahu apa yang harus mereka lakukan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *