Virat Kohli mungkin telah menangkap gawang kapten Selandia Baru

Kapten India Virat Kohli mungkin telah menangkap gawang kapten Selandia Baru “Kane Williamson” ketika mereka masih remaja, tetapi ia tidak memiliki rencana untuk mengulang kinerja di semifinal Piala Dunia Selasa (9 Juli) di Old Trafford.

Virat Kohli mungkin telah menangkap gawang kapten Selandia Baru

slot onlineKedua batsmen bintang pertama kali bertemu satu sama lain di kriket pemuda, dengan Kohli – seorang pemancing sedang – mengambil gawang Williamson melalui kekalahan ketika mereka berdua menjadi kapten negara mereka di semi-final Piala Dunia U-19 2008 di Kuala Lumpur.

India kemudian memenangkan pertandingan itu dan mengalahkan Afrika Selatan di final.

“Ketika kita bertemu besok, saya akan benar-benar mengingatkan Kane,” Kohli, yang kini berusia 30, mengatakan kepada wartawan saat konferensi pers pra-pertandingan pada hari Senin ketika ditanya tentang pertandingan U-19.

“Saya yakin dia ingat. Sungguh hal yang baik untuk menyadari bahwa 11 tahun setelah menjadi kapten negara kita masing-masing, kita akan melakukannya lagi di Piala Dunia senior dari U-19.

“Kami sudah membicarakannya sebelumnya, banyak pemain dari seluruh Piala Dunia itu, dari batch kami, dari batch mereka, dari tim lain juga, berhasil mencapai tim nasional mereka dan masih bermain, yang merupakan hal yang hebat untuk Lihat.

“Itu adalah kenangan yang sangat indah dan kami berdua akan merasa senang mengetahui bahwa ini sedang terjadi. Baik aku maupun dia tidak pernah bisa mengantisipasi suatu hari nanti bahwa ini akan terjadi tetapi itu adalah hal yang sangat menyenangkan.”

Teringat bahwa dia telah memecat Williamson, Kohli berkata: “Saya mendapat gawang Kane? Apakah saya? Saya tidak tahu apakah itu bisa terjadi lagi.”

Kohli pertama kali menyadari bakat Williamson setahun sebelum pertandingan di Malaysia.

“Saya ingat 2007 ketika kami pergi ke Selandia Baru, memainkan pertandingan Uji U-19 dan dia memainkan tembakan dari salah satu bowler cepat kami, yang cepat, dari kaki belakang.

“Saya ingat berdiri di slip dan hanya mengatakan kepada orang-orang yang berdiri terpeleset, ‘Saya belum pernah melihat orang bermain seperti itu’.

“Dia selalu menjadi pemain yang menonjol dan Anda dapat melihat bahkan ketika kami bermain Selandia Baru di Selandia Baru pada tur U-19 mereka dan kemudian, ya, Piala Dunia lagi, dia cukup istimewa bagi mereka.”

Pentingnya kontribusi Williamson bagi upaya Selandia Baru ke babak empat besar, yang mencakup ratusan pemenang pertandingan melawan Afrika Selatan dan Hindia Barat, digarisbawahi oleh fakta bahwa 481 operasinya mewakili hampir 29 persen dari total Topi Hitam di Piala Dunia ini.

“Kami selalu tahu dia memiliki kemampuan khusus untuk terus maju dan sekarang dia mengendalikan tempo untuk Selandia Baru setiap pertandingan yang dia mainkan dan dia berkontribusi dengan sangat baik,” kata Kohli.

“Dia adalah pria yang baik dan kami rukun. Dia selalu menjadi orang utama bagi mereka bersama dengan Ross (Taylor), yang telah tampil sangat konsisten.

“Dari sudut pandang tim kami, membuat mereka berdua lebih awal akan sangat penting karena kami tahu seberapa kuat mereka bersama dalam kemitraan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *